Friday, October 28, 2016

Kue Lumpur Keju

          Kangen sama kue lumpur....tapi maunya yang pake susu karna kalo santen kan kudu rebus2, lagi males nih heheh

yuk dicobain ini recommended looh, ini udah pernah saya share tapi biar picnya lebih baru saya posting ulang deh., dulu saya buat mulusss tanpa ada hitam-hitam dipinggirannya sook jalan2 deh ke file yang lama untuk bandingin hasilnya, taaaapiii saya kok lebih suka taste yg ada hitam2nya sedikit yah lebih gurih, jadi yang kali ini saya buat seperti ini.

Kue Lumpur Keju
recook by mba rita kue bubun







 
Bahan:
150 g Gula pasir
200 g Tepung terigu
500 g kentang, kukus, haluskan
100 g margain, lelehkan
2 btr telur
50gr Keju Cheddar 
500 ml susu cair
Isian : kismis (rendam air hangat), keju (potong kotak kecil-kecil), choco chips
 
Cara membuat:
 
Kocok gula dan telur sampai pucat dan mengembang
Tuang susu cair setengah bagian perlahan- lahan
Masukkan kentang sambil dikocok rata (speed 1)
masukkan terigu sedikit- sedikit sambil dituangi sisa susu cair.
masukkan keju parut,aduk, tuang margarin leleh, kocok speed 1
Tuang kedalam cetakan kue lumpur sampai hampir penuh
Setengah matang, beri isian kismis/coklat/keju diatasnya

Dulu tuh dapetnya hanya 36 pcs, tapi dengan cetakan yang sama beranak jadi 50 pcs hhehe sebenernya 52pcs tp ada yang ukurnnya kurang tinggi jadi di bulatkan di 50 pcs saja yah.....kok bisa beranak yah hheeheh



No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...