Sunday, July 8, 2012

Rose Bouquet for Yudha's Engagement


Sebagai hadiah untuk adik sepupuku Yudha yang akan lamaran hari ini saya berniat untuk buat sesuatu yang special, dan rose bouquet ini direquest sama mama, dan adik2ku (lia dan ceci) ceritanya kongsi deh mereka hehehe karna aku sendiri mau kasih sunflowers bouquet jadi kalo buat 2 bouquet itu akan menghemat waktu dibanding kalo aku buat 2 cake yang berbeda jenis dan bentuk. Karna kalo w’end itu jadwal padat untuk nemenin mas maen game di mall jadi harus pinter-pinter bagi waktu.

Tahun lalu sih aku udah pernah buat rose bouquet  juga tapi karna waktu itu BCnya salah adon sehingga waktu dispuit untuk bentuk rossete kurang keliatan rossetenya, tapi karna buat sendiri tetep dong narsis n bangga ihihiihi


Nah untuk menghilangkan rasa penasaran dan mumpung ada momentnya daaan.... kebetulan mba nina dari nanina kitchen itu posting step by step bouquet yang dia dapat dari latbar bareng mba Dina Faradys, nah jadi aku belajar juga dari blognya, tfs mba *hugs, enaknya lagi kalo buat CC bouquet ini bisa dicicil bener-bener sesuai deh timingnya. Jadi minggu lalu aku buat alasnya dan tempel potnya biat set, dan buat tulisan nya. Nah pas ternyata kemarin tiba-tiba terlintas untuk tambahin mawar dari fondant di atas tulisan ‘will you marry me’, itulah enaknya kalo waktunya panjang jadi ide bisa muncul. oh yah mo say thanks juga buat susyana si juragan edible karna udah minjemin matnya sehingga alasnya jadi keren :D, niatnya tadi mo beli n udah tanya ke OL shop tapi susy tawarin yo wes akhirnya milih minjem dong hihihi karna takutnya ntar telat lagi, itu pun si OL shopnya jawabnya juga telat. untung punya banyak teman baik *peyuk2


Sebenernya planning awal aku mo buat mawar merah tua, tapi kok yah susah banget dptnya padahal  menurut ku udah cukup banyak pewarnanya jadinya yah pinky aja deh abis kalo kebanyakan takutnya ntar merubah rasa BCnya. untuk base cakenya aku pake Choco Velvet cake cukup untuk 2 bouquet, dan untuk rose bouquet ini terdiri dari 16 CC, 9 CC paling bawah, 6 CC di tengah dan 1 CC diatas.


Waktu mama liat beliau bilang “wooww keren banget mama ngga nyangka mo dibuatin kaya gini pasti bi nur seneng banget deh” wah seneng dong dengernya dan comment pujian juga keluar dari saudara2 yang lain dan temen2nya bi Nur, pada bilang bagus dan surprise. Alhamdulillah, seneng banget kalo bisa buat saudara happy, dan untuk acaranya hari ini sukses dan rencana meritnya itu bulan November, semoga acaranya nanti sukses yah yud……..

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...