Friday, June 6, 2014

Choco Cake for Arfa's B'day

        Hari ini eyang 6 Juni 2014 Eyang Semarang pulang ke Semarang setelah nemenin aku lahiran dari tanggal 19 maret kemarin, dan karna kebetulan juga 2 hr yl Arfa keponakan ku yg tinggal di smg ultah maka untuk bingkisan nya aku buatin b'day cake :), tau nga sebenernya awalnya itu mau pake fondant tapi takutnya melorot karna kuenya masih agak panas pas aku handling, udah itu aku cari-cari mainan nya mas tapi kok mainannya mencar-mencar jadi males ngubek-ngubek lagi, tapi memang cacing untuk tempat lilin ini udah lama kubeli jadi yah pas deh kepake sekarang, semoga kamu seneng yh Arfa sayang

Sebenernya mama udah wanti-wanti agar jangan dibawain apa-apa, tapi kalo beli kok yah pasti rasanya so so heehhe sok yah :P selain itu bukti sayang ku kemama makanya bela-belain buat dengan diselingin nenenin dede :)

Alhamdulillah walo waktunya mepett karna harus ngerjain kerjaan kantor juga plus momong si dede akhirnya aku bisa buatin 1 Butter Cake, 3 Bolu Pisang (tapi 1 nya mo kukasih ke mama poris), 1/2 kg kinca duren, dan 1 B'day Cake yang untuk Arfa.


karna yang anter Eyang uti papa dan mas serta pakde pasti ada acara tiup lilin nih heheh, tapi untungnya mas tuh udah biasa sama b'day cake jadi kalo mama buatin siapa gitu dia sih santai aja paling cuma bilang "iih bagus mah" or "boleh nga mas cicip sedikit"






No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...