Sunday, April 8, 2012

Tiramisu Coklat

Setelah berhasil buat original tiramisu, akhirnya tergelitik untuk modif jadi buat tiramisu coklat soalnya adiku ceci dan mas vindra nga boleh maem kopi dulu, resepnya sama dengan yang original tapi ditambahin ganache (coklat + whip cream  dengan ukuran 1 :1) untuk 2 gelas dibawah ini saya buat dari whip cream  100 ml (whip cream bubuk 50 gr + air 100ml) masih ada sih sisanya.

Kemarin tuh mo bikin ganache dadak eh pas udah dimixer whip creamnya tapi karna udah ngelelehin coklatnya udah dari tadi tapi gue sibuk nyiapin buat maksi dulu akhirnya tuh coklat keburu agak liat dan ngga gw tim lagi *bandel jangan diikutin yah :D akhirnya udah bisa ditebak kan tuh coklat ngegerindil…walaupun gw mixer lagi…tapi ini sensasi nya pas maem tira coklat ini, crunchy coklatnya jd ada sisa yang digigit hehhehe






Untuk rasa kok gue lebih suka yang tiramisu coklat yah hehehe mungkin emang secara lebih suka coklat kali yah dari pada kopi. Cobain deh seru rasanya.

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...