Monday, December 26, 2011

Christie B'day Cake

Cake pesenan dari isye adiknya kakak iparku Mba Ira untuk putri tercinta nya Christie maunya cake coklat dengan pagar coklat  dengan nuansa pink, yang lainnya sih terserah aku katanya, base cakenya dari brokus lapis coklat NCC dan dilapis ganache perlayer and sekelilingnya dan ditutup oleh BC, diberi hiasan bunga-bunga dari fondant and over all yah beginilah hasilnya.

Cake diantar soalnya kitanya juga diundang nah yang ini mas yang paling sueneng kalo ada  party heheh sepanjang acara nyanyi HBD terus haahah, dan waktu terima cakenya  mereka semua seneng & keluarga yang lain exicated kok ada photonya Christie, bisa dimakan ngga hheheh bisa dong kan ini Edible Image.
,
Commentnya : ( isye ): thanks ya silvi Cakenya enak dan nyoklat banget yah, hiasannya juga bagus. (mba ike -kakaknya isye) : wah silvi bisa bikin cake ultah yah enak lagi, berati nanti bisa pesen dong yah........ (silahkan mba kalo mao pesen tak tunggu :) )
Oh yah aku pesen EI nya di susyana swabisnis thanks say soalnya aku dibuatin logo juga loh oleh sahabatku ini wah pokoknya biarpun kita belum lama kenal susy ini teopebegete deh *big hug 
coba deh liat logo yang dibuat susy ditempel di lilin diatas cantekk kan  


to isye..thanks atas orderannya yah dan buat lovely christie....

Happy B’day dear Christie
Wish you be a good girl
&
May joy and happiness
Surrounding you in the future


No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...