Sunday, February 17, 2013

Butter Cake


Cake ke-3 yang kubuat tanggal 16 kemarin, karna butter cake resepnya mba mia sudah habis setengah maka saya buat lagi untuk mama papa 1 resep lagi tapi pake resep andalan keluarga bisa dilihat disini soalnya dulu udah pernah diposting.



Cake itu tergantung selera jadi ngga ada yang enak dan ngga enak karna enak bagi orang lain belum tentu enak bagi yang lain, begitu juga resep butter cake ini dan resep butter cake mba mia semuanya kembali keselera :D
                    
Untuk kali ini karna otang saya ukurannya hanya 28 cm jadi untuk Loyang tulbannya saya pakai ukuran 22 cm, sehingga hasil jadinya tinggi heheh karna biasanya kalo pake baking pan kan ukurannya 28 cm makanya lebih tipis, ternyata benar dugaan saya kenapa beberapa kali hasil jadi saya ngga berhasil bikin butter cake ini kalo di oven ternyata karna saya pakai Loyang biasa sehingga pinggir dan atasnya sudah kering alias gosong tapi tengahnya masih benyek harusnya memang pakai Loyang tulban.



Nah karna udah magrib jadi lupa deh putu-putu bagian dalemnya, rasa jangan ditanya….cake jadul yang saya suka heheh

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...