Friday, December 6, 2013

Hantaran Lebaran 2013






           Alhamdulillah lebaran kemarin dapet rejeki dari cake, cookies dan hantaran lebaran sayangnya kondisiku lagi hamil muda (belum yakin karna belum cek ke dokter) tapi bawaannya maunya muntah2, mual, lemes jadi berasa kurang maksimal aja kemarin tapi karna udah diterima orderannya ya harus dan wajib dibuat


selain kukis (nastar, sake dll) ini akan saya posting diberikutnya, yang ini memang khusus u/ hantaran lebaran jadi saya kirimnya dari tanggal 5 - 7 agt 2013 karna lebarannya itu 8 agustus. kebayang dong lagi mual2 tapi masih buat kue emmmm :D. bakul lain sudah closed order tapi saya malah padet ditanggal itu, ini beberapa yang sudah saya terima di 1 minggu sebelum hari H, setelah itu saya juga closed order karna takut ngga kepegang soalnya mba nya cuma atu dan saya masih kerja sampe tanggal 5 agt.


2
loyang
Butter cake

2
uk 20 x 20 cm
Klappertaart

1
dia 18 cm
Cheeddar cheese cake
7
loyang
Brownies vin uk 24 x 24cm
2
loyang
Brownies vin uk 30 x 10cm

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...