Wednesday, December 24, 2014

Silky Manggo Puding with Cream

            Tanggal 7 Desember kemarin ada 2 acara, 1 nya acara lamarannya sahabat karib saya, sudah seperti sodara kandung saya, sahabat yang sudah berapa puluh tahun yah heheheh lagi ngitung2 nih udah berapa puluh tahun kita temenan soalnya kita temenan itu dari kelas 1 SD so imagine deh sodara...wowww 30 tahunnn, dia adalah orang yang sangat mengerti saya selain keluarga saya jadinya.... saya sangat excited menghadapi moment lamaran tersebut ....Alhamdulillah akhirnya 1 step telah terlewati.




Satu acaranya lagi diundang ke acara arisannya saudara Ipar di bekasi, nah karna ada 2 acara trus nga enak kalo lenggang tangan ya udah mikir  desert yang paling gampang itu cuma puding, hikss duh silviiii kok yah nga ada yang lain apa kok puding mulu sih, yah mo gimana lagi waktunya nga ada sodara2 ini aja diselak 2 x nyusuin loh jadi harap maklum. total puding yang dibuat itu 90 cup. jadi 50 cup dibawa ke acara lamaran, 25 cup dibawa ke arisan dan sisan 15 buat dirumah, yah biar gimana kan dirumah juga butuh cemilan heheh


Resep kurleb sama dengan resep yang ini, hanya untuk puding kali ini saya tambahkan 2 sdm mentega, mangga yang dipakai 3 buah  mangga. dan atasnya diberi topping whc dan buah cherry.
Alhamdulillah comment yang makan bilang enak :)

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...