Wednesday, December 24, 2014

Silky Rose Choco with nutrisari

         Jangan bosen yah kalo postingnya tentang Puding mulu hehehe, soalnya nga ada desert dikulkas itu sesuatuh banget, iseng boo :P, udah itu ada cokklat pink yang belum dipake2 karna kan udah lama nga baking2 untuk orderan




resepnya hampir sama dengan resep2 yang ini , hanya ditambahkan coklat sebatang dan nutrisarinya itu disiram ke adonan agar setelah adoanan in cup nya keluar lapisan atasnya jadinya nga bocor pas dituang.

Kenapa saya namain Rose, soalnya warnanya pink dan biar seru aja hahahah jayus bener yah

Oh  yah biar coklatnya nga berpasir kalo dimaem, coklatnya dicairin dulu, terus dimasukin ke adonannya itu setelah pudingnya tidak beruap lagi.

Trus kenapa saya taro ditempat2 seperti itu, biar hemat tempat karna bisa dicuci lagi qiqiqi...jadi tuh sebenernya saya keabisan cup, nah karna ini juga untuk konsumsi pribadi makanya saya tempatin diwadah2 seperti diatas, hasilnya lebih banyak kan :D, kalo untuk anak2 saya nga tambahin nutrisarinya soalnya asem, tapi kalo untuk ortunya sih enakan dikasih asem2 dikit biar nga lose aja maem pudingnya n nga ada sensasinya :)




No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...