Thursday, November 1, 2012

Telor Melayang.... huaaaa :(

            Mo bikin kue tapi stock telor dikulkas tinggal 2 butir, yo weis nyuruh ART ke warung untuk beli telor tapi karna ada yang mo dibeli lainnya akhirnya pindah suruh ke SPM kecil deket rumah, setelah kembali papa minta dibuatin telor dadar dan menurut si ART waktu dibuka itu ngga seperti telor pada umumnya yang putihnya seperti lem encer tapi ini seperti air dan begitu diaduk dengan cabe+bawang kok dia nyium agak bau, dibawalah mangkok telor tersebut ke saya dan misua dan benerr kita juga nyium agak bau (mmm 3 telor bakalan masuk tong sampah nih batin saya heheh akuntingnya keluar). tapi ternyata ngga cuma 3 telor begitu dites direndem di wadah ternyata 1 kg telornya melayang semua hiksss dan emang waktu kita pegang telor nya juga enteng banget ya udah dengan berlinangan air mata (yg ini hiperbola hiihihi) akhirnya direlakan pindah ke tong sampah huhuhu.



pengalaman ini tidak hanya menambah ilmu lagi buat ART saya tapi jg buat saya, memang selama ini banyakan saya yang beli telor karna ART ini masih baru dan masih abegeh tapi selama ini biasanya saya akan pegang dan memang berat layaknya telor yang sehat nah dengan kejadian ini saya jadi tau kondisi telor yang sudah hampir busuk (bila tidak mau dikatakan busuk) dan bagaimana mengetesnya (dengan direndam air), makasih sharing knowledgenya papa *kiss kiss 

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...