Saturday, March 30, 2013

Blue Cake for my best Friend...forever

    Happy long weekend all.....enjoy the holiday.
      
karna sahabat terbaikku Lia mo main dan ku udah janji kalo dia maen mo buatin cake, akhirnya pas mastiin dia mo beneran main, malemnya aku mulai buatin base cakenya dulu, intip dikulkas masih ada stock butter cream warna putih n biru ya udah temanya Blue Cake aja dueh hehehe. udah itu kebetulan biru itu warna kesukaannya lia si ibu guru :P, oh yah mo cerita dikit, aku tuh temenan ma lia dari kelas 1 SD jadi imagine kan udah berapa puluh tahun kita saling ngerecokin huehehehe aku itung 29 tahun bersahabat whattt !!! ... so old we are!!

Walaupun banyak sahabat baru yang datang dan pergi ikut mengisi keceriaan hari-hari tapi yang paling mengerti dan memahami aku yah si lia ini, dia akan diam mendengarkan setiap curhatanku dan akan memberi input disela yang tepat, soalnya dikala lagi sedih aku tidak akan suka ada orang yang menyela dan langsung memberi advice membabi buta. thanks for accompany and bring your positive energy to me.

sebagai sahabat walaupun sekarang ini kita sudah jarang ketemu dikarenakan kesibukan masing-masing tapi tetep kita keep contact baik lewat bbm maunpun FB dan saling support satu sama lain. Istilahnya untuk semua cerita baik itu senang maupun sedih tetep harus saling info walau terkadang curhatannya harus dirapel hehehe seperti kemarin waktu dateng sepanjang hari kita cuma saling tuker cerita dan curhat:D semoga selamanya kita seperti ini yah nek dan keluarga dan keturunan kita juga nantinya bisa saling bersahabat.

jadi inget dari jaman SMP suka ngerumpi dikamar si nenek (panggilan gw untuk lia heheh) sampe kuliah pun malah suka nginep kalo pulang kemaleman, kalo istilahnya temen-temen SMP ku itu kl ngumpul dan liat ada kita pasti bilang kalo ada silvi pasti ada lia heehhe. 
pokoke lop u pul dueh dan gw doain yang terbaik ya nek buat kebahagiaan lo #wink



back to Base cake, cake yang digunakan Butter Cake 2 telor  Coklat yang dimodif devi mojo waktu itu saya udah pernah buat walaupun telornya cuma 2 tapi enak deh karna nyoklat banget, ini bisa jadi alternatif cake ekonomis dengan rasa maksimalis :), resep bisa dilihat disini yah



untuk cake ini saya pake loyang kotak uk 22 cm dapat 2 loyang, kalo mo lebih tebal bisa pakai loyang uk 18 cm seperti yang waktu itu saya buat untuk cars mc queen.

yang mau nyobain cake ini bisa dipesen loh ....tong hilap nyaa..#gaya sandrina


No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...