Wednesday, August 10, 2011

Bukber 070811 at Savanah

      Kegiatan rutin yang selalu diadakan bravo 82 dibulan suci ramadhan yaitu Buka Puasa Bersama, bravo 82 adalah alumni temen-temen SMP 82 tahun lulus 1993 yang masih tetep exist dan kompak sampai sekarang, dibandingin tahun kemarin tahun ini ngga terlalu banyak yang hadir sekitar 30-40 orang (ngga ngitungin juga :D) kalo tahun lalu hampir 2 kali lipatnya. tapi serunya boo teteeeupp... udah itu setiap acara slalu aja ada temen-temen yang udah lama nga ngumpul trus ngumpul lagi kaya yayu, bambang, afiat, evi (welcome back guys :D) kalo yang lainnya sih member tetap hhehe alhamdulillah biar udah 18 th lulus kok yah malah makin kompak and makin seru teope begete deh

Setiap acara pasti gw usahain hadir abis anak2nya kocak sih -tapi kalo dapet 'permit' dari misua- soalnya sepanjang acara pasti fun terus ketawa ketiwi.


harusnya gw banyak moto menu2 makanannya yang enak2 ada sate + lontongnya ada soup buah, ada aneka buah, ada aneka cake / snack pokoknya makanannya berlimpah ....tapi dasar 82 tuh superdupper narses jadinya nga rela kalo yang dipoto itu cuma makanannya doang heheh. intip2 koleski si adi dapet deh 2 pic tentang makanan tuh kan keliatan ada sate n soup buahnya (aduh ibu2 cantik ini rajin2 yah muach eheheh)


nah ini dia moment yang ditunggu kalo tiap ada kumpul bocah yaitu 'photo bersama' makanya blm mo balik kl blm dipoto bareng heheh 'jiwa narsisnya kembali menggelora' (note: panitia..... acara kali ini agak kelamaan hiks kasianin daku yang bawa anak and misua jadi besok tolong dipersingkat yee piss)


Bravo 82 kompak slalu as always ^_^...buat panitia makasih udah mo dibuat capek, buat yang bawa makanan jangan lupa bawa lagi diacara berikutnya, buat yang udah dateng ditunggu kedatangannya lagi dan bagi temen2 yang belum hadir ayooo cepat bergabung kita udah ngetem lama neh ...tarik maang hehehe
ditunggu yah acara HBH nya ;) winking love you all

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...