Tuesday, July 19, 2011

Rose Cake & Cupcakes

 Sebenarnya order dari misua ini sudah dari minggu lalu dan payment juga udah lunas hihihi kok harus bayar ‘ya iyalah masa ya iya dong hhehe’ orang kan bakulnya juga perlu beli bahan-bahannya plus biaya perangsang biar semangat bikinnya *_*. 
Tapi ….. pas minggunya jadwal padat merayap hihi udah kaya laporan lalin aja nih karna selain bikin cake ini ada pesenan brownies juga and harus ke central park ada acara NCC dan Royco so harus hadir biar kenal ma senior.
    Paginya ngga makan cuma ngemilin kue2 yang dibuat dan malemnya telat makan so sudah bisa diduga maghnya kambuh dari jam 2 malem sampe jam 4 itu 3 x muntah2 hiks jadi niat mo dekor jam 4 an karna udah muntah2 jadi nga ada tenaga plus ngga ada semangatnya lagi. Akhirnya dipaksain bangun jam 5 walaupun masih mual banget n muntah lagi trus sholat subuh dulu n baru buat BC nya (halah kok juga baru dibuat pagi2), akhirnya namanya jg masih baby dalam dunia perdecoran kalo orang dalam 1 jam bisa buagess banget gw dalam 2 jam Cuma bisa bikin kaya dibawah ini tapi ngga papa lah namanya juga process (ngeles.com).
Ini aja bikinnya deg-degan kejar2an sama waktu dikit-dikit ngintip jam dan takut anak keburu bangun.
Udah ah curlongnya hehe back to the cake kata misua sih enak nga tau deh apa kata temen2 kantornya tapi menurut pandangan mata mas hen suami tercinta kue habis dalam sekejap dan kurang…ya udah pa temen2nya suruh pesen aja yah

Aku buat 2 x resep  jadinya 1 cake ukuran 24*24cm rasa vanilla & 18 cupcakes  rasa coklat

Hasil decoratingnya belum maksimal masih banyak kekurangan disana sini dan  harus banyak2 latihan lagi makanya pada pesen yah xixixixi kok mekso Btw gimana yah biar bisa bikin halus permukaan cakenya sampe geregetan akhirnya sadar kl bikin kue harus ceria nga boleh BT nanti hasilnya jelekya udah tarik nafas dalam-dalam trus dicoba aja deh walo masih kurang puas.

No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...